Friday 21 August 2015

Episode 1.

Hi, blogi~land..

Hm. Padahal ini akan jadi tulisan pertama gue. harusnya sih yang berkesan dan informastif..
Tapi apa daya jari ini tak mampu memanipulasi keadaan. gue bukan orang yang jago nulis, actually. Tapi today, gue rasanya udah ga bisa membendung semua perasaan yang gue rasain selama 2 tahun terakhir ini.

Dari mana dulu ya ceritanya?
Hm ok.

Gue pernah punya pacar, ya... bukan pernah sih, skrg juga statusnya masih pacaran sebenernya, tapi rasa musuh gitu sih (abis diem2an, ga komunikasi, ga ketemu, ga bercumbu*eh, ga ada hubungan apa2 deh pokoknya mah tapinya ada nama dia di akun fb & twitter ku, begitu juga di akun fb dia & twitter serta BBM nya) apakah itu layak disebut "pacaran"?

Hm. ngemeng2 tentang pacaran, apakah itu???
Mungkin bagi sebagian umat anak manusia yang berusia 20 something sudah sangat paham dengan istilah itu atau mungkin sudah bosan? Hm, atau mungkin lagi dimabuk kepayang saat ini? ah~sudahlah.

Cerita ini dimulai saat gue berusia 21 tahun...

Saat itu memang nasib baik sedang tidak berpihak pada diri gue, hubungan yang gue bina selama 5 tahun harus kandas begitu saja hanya karna keegoisan masing2 pihak. Gue lebih tepatnya.
Tepatnya tanggal 16 Maret 2013, dia nembak gue dan gue nerima dia. As simple as that sih kedengerannya ya.. ya... memang se-simple itu lah pertemuan kita.

1 bulan berlalu.. dan tepat ditanggal 20 April gue sama dia kecelakaan, yaa.. (lagi-lagi) se-simple itu.
Kita pingsan, dia berdarah di bagian mulut (rahangnya geser, giginya patah, bibirnya robek seadaadanya dan harus dijait 15 jaitan (can you imagine that?) ya gitu deh pokoknya so horrible).
Terus guenya memar-memar sekujur badan bagian kiri, 4 hari harus bedrest! yes. 2hari pake kursi roda, harus dipapah sama papah kemana2, duh pokoknya...... kalo inget itu tuh ya.. drama! Super. Kaya dipilem2 deh, dapet hidayah kesempatan hidup ke2 kalinya.

Kemudian, berjalan 3 bulan berikutnya... masalah itu kembali ada, ah too many trouble lah dihubungan ini pokoknya. Gue cuma bisa mengecap yang namanya manis pacaran itu 7 bulan pertama, dan sisanya? ya.. kalian kira2 sendiri ya. Setelah masuk 7 bulan, hubungan kita semakin dalam *sedalam palung laut yg gaada ujungnya hm

Dan.. eng ing eng.. udah 2 tahun berjalan seketika berubah 180 derajatzzzz.. sampe detik ini, masih belum terjawab apa maunya hubungan ini, bagaimana akhirnya dan.... mau seperti apa kedepannya??!! ~~

Bersambung ya gais di Episode 2 ;)




1 comment:

  1. MGM Grand Detroit: Now Open | Book Now - JTM Hub
    MGM Grand 수원 출장마사지 Detroit: Now Open | Book Now | Book Now | Book Now 문경 출장샵 | Book Now | Book Now | Book 시흥 출장안마 Now 안산 출장안마 | Book Now 창원 출장안마 | Book Now | Book Now | Book Now | Book Now | Book Now

    ReplyDelete