Wednesday 28 September 2016

VENUE The Day! AULA DHARMAGATI KSATRIA JAYA

Haiiiii......
Gimana kabarnya kalian, wahai capeng periode 2016-2017? haha *macem pilkada

Lanjut, sodara sodari.. kali ini gue mau bahas tentang venue!
Yap! mengingat venue adalah salah satu elemen terpenting didalam sebuah acara pernikahan, pastinya kalian mau yang:
-Gedung Luas, dingin
-Aksesnya ga macet
-Gampang dicari, deket tol
-Parkiran Luuuuaaasss

Nah! masalahnya, gedung2 yg tertera diatas itu kurang memadai dengan budget (saya) hihi
jadilah.. kita (gue, cami, & ortu) pilih tempat di bawah ini, jeng..jeng..jeng..jeng...

Apa saja yang didapat?
-Gedung Luas (cukup lah buat 1000 orang), dingin (baru renovasi soalnya)
-Aksesnya macet :( (karena deket pasar) tapi gapapa, nanti bisa diakalin hehe diundangan kita tulis aja 30 menit sebelum, supaya orang2 lebih aware *halah
-Gampang dicari, lumayan deket tol lah*maksa
-Parkiran Luuuuwaaas buanget *secara itu kantor angkatan hehe

Waktu kesana (25 sept 2016), yang lagi perform adalah Dewangga Catering *which is, ini adalah catering yg bakal kita pake hehe


Monggo, dilihat sekilas infonya......
ini pelaminan dari kejauhan

ini pergola yg dipintu masuk 
vip room, ada ac standing nya lohh :D

dessert corner

Fotonya masih ada beberapa, yang mau liat boleh infoin gue alamat emailnya, ya,. nanti gue kirimin ;;)
see youu, gais..!

12 comments:

  1. Hai mba salam kenal aku isky .. aku juga rencana pakai dharmagati bulan april 2017 .. mba jadi pake dewangga ? Aku masih cari-cari catering yg cocok . Baru minta PL dewangga belom pernah TF. Hehe info dong mba klo jadi pake dewangga , untuk sewa baju akad nya di mana yg bagus.
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba Rizki, aku desdev:)
      aku udah 2x TF di dewangga, soal rasa masakannya so so lah ya, cuma dekornya itu bikin amaze banget hehe
      aku juga udah ke sanggar zahira, anyway. Dewangga rekanan sanggarnya cuma 2 aja, ada Reni & Zahira. Aku udah ke Zahira & lumayan bagus2 kok worth it lah. Dewangga ini udah all in bangeeeet hehe aku malah acara Agustus 2017 hihi

      Delete
  2. Mba kamu kena berapa 500 undangan dari dewangga di Dharmagati? :D
    Aku juga planning rencana pernikahan ku mau pakai dewangga juga dan pakai sanggar zahira hihiii

    ReplyDelete
  3. Hi, Mba Nadya! Email aku aja ya, ke dessydevita@gmail.com nanti aku kasih detailnya ;)

    ReplyDelete
  4. Mbak.. mau PL nya dharmagati dong mbaa.. dharmagati muat 1000 org ga ya?
    zahrahzhafirah@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. Mba aku ada rencana juga di dharmagati.. boleh minta PL nya dewangga kah? Bisa kirim email ke noviscahyasyafitri@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Halo mba, blh mnta PL & kontak ny ? cz kbtln aq lg cri2 gdg nih :D, blh krm k sni y mba dextroosinne@gmail.com
    Trims

    ReplyDelete
  7. Hi Mba, salam kenal ya.. Aku ada rencana mau pakai Dharmagati utk resepsi tahun depan. Boleh minta PL nya Dewangga, Mba? Tolong di email ke annisadev9977@gmail.com.
    Tengkyuu

    ReplyDelete
  8. Mba aku juga mau donk PL nya... Mksh ya

    ReplyDelete
  9. Mba aku mau jg donk PL nya.. Kirimin ke email aku ya mba ernaiskandar1@gmail.com
    . .mksh ya mba..

    ReplyDelete
  10. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    ReplyDelete